Mobile Menu

navigasi

More News

NET TV Akan Buka IPO, Berapa Harga Sahamnya?

9:21 PM

NET TV Akan Buka IPO, Berapa Harga Sahamnya?


Peluang.co.idPT Net Visi Media atau NET TV mengumumkan akan melakukan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) pada awal tahun 2022 di Bursa Efek Indonesia (BEI).


Berdasarkan data prospektus ringkas yang dipublikasikan perusahaan, Net Visi Media berencana menawarkan sekitar 765.306.100 saham baru dengan nilai nominal Rp 100 per saham dengan harga penawaran umum Rp 190 sampai dengan Rp 196 per saham.


Melansir dari CNBC pada Selasa (28/12/2021), perseroan diketahui juga akan menerbitkan saham baru sebanyak 5,93 miliar saham untuk dikonversi atas seluruh tagihan yang dimiliki PT Indika Inti Holdiko dan mandatory convertible bond perseroan.


Para pemegang saham juga telah menyetujui Program Opsi Kepemilikan Saham kepada Manajemen dan Karyawan (MESOP), sebanyak 2,91% saham dari modal disetor. Dengan demikian, perseroan berpotensi meraih dana segar Rp 149 miliar.


Dana hasil dari IPO nantinya akan digunakan sekitar 18,5% untuk modal kerja yang akan digunakan Net Visi Media dalam industri manajemen (artis) seperti untuk biaya pengembangan keahlian dan keterampilan artis dan biaya operasional.


Kemudian sebanyak 28,5% akan digunakan bentuk setoran modal dalam PT Net Media Digital, sebagai salah satu Perusahaan Anak, yang akan digunakan untuk pembuatan dan pembelian program, dan/atau biaya-biaya operasional.


Sekitar 53% sisanya akan digunakan untuk penyetoran modal dalam PT Net Mediatama Televisi (NMTV) yang menaungi NET TV sebagai salah satu perusahaan anak perseroan.



( Gambar : Smol.id / Penulis : Fitri )



Tags : email redaksi net tv, ulang tahun net tv 2020, ceo net tv sekarang, kode saham net tv


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment