Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Salip Netflix, Jumlah Pelanggan Disney Melonjak

Salip Netflix, Jumlah Pelanggan Disney Melonjak Peluang.co.id -  Disney  melaporkan  jumlah pelanggan  mencapai 221,1 juta pelanggan pada aw...

Salip Netflix, Jumlah Pelanggan Disney Melonjak


Peluang.co.id - Disney melaporkan jumlah pelanggan mencapai 221,1 juta pelanggan pada awal Juli ini. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari pelanggan di tiga platform mereka yakni Hulu, ESPN+ dan Disney+. 


Jumlah pelanggan itu juga sukses melampaui jumlah pelanggan Netflix. Sebelumnya, Netflix kehilangan hampir satu juta pelanggan pada kuartal terakhir. Hal ini membuat total pelanggannya menjadi 220,67 juta.


Sebagaimana diberitakan Detikfinance pada Jumat (12/8/2022), pemberlakuan lockdown saat pandemi telah memberikan dorongan kepada masyarakat = untuk berlangganan layanan streaming. Namun, pelonggaran pembatasan tak mencegahnya untuk menarik pelanggan baru.


Perusahaan berhasil menarik 14,4 juta pelanggan Disney+ pada kuartal tersebut. Pelanggan aplikasi streaming ini didominasi mereka yang berada di luar Amerika Serikat (AS). Angka ini melampaui prediksi analis.


Lebih lanjut, Disney berencana akan meluncurkan layanan baru beriklan pada akhir tahun ini. Dimana biaya berlangganan saat ini US$ 7,99 akan naik menjadi US$ 10,99 per bulan.



( Gambar : Parentscom / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : DisneyNetflixDisney+


Reponsive Ads