Mobile Menu

navigasi

More News

Gandeng JD.ID, Pospay Siap Ramaikan Pasar E-Commerce

3:14 AM

Gandeng-JDID,-Pospay-Siap-Ramaikan-Pasar-E-Commerce


Peluang.co.idPT Pos Indonesia (Persero) menandatangani nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID). Hal ini dalam rangka untuk memberikan solusi dalam layanan kurir, logistik dan sistem pembayarannya.


Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi menyampaikan kerjasama ini bertujuan untuk menunjang kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional khususnya di bidang pelayanan jasa pos dan giro bagi masyarakat.


“Kerja sama Pos Indonesia dan JD.ID sejalan dengan transformasi bisnis dan produk yang ada di Perusahaan, di mana PT Pos secara kontinyu terus melakukan perubahan, pengembangan dan adaptif terhadap perkembangan teknologi informasi termasuk dalam rangka menggaet pasar e-commerce di Indonesia,” jelas Faizal dilansir dari situs BUMN, Kamis (2/12/21).


JD.ID merupakan perusahaan yang bergerak di bidang portal web sebagai penyelenggara sistem perdagangan melalui sistem elektronik dengan nama dagang ‘JD.ID’. Faizal juga mengungkap alasannya memilih untuk menjalin kerjasama dengan JD.ID.


“JD.ID memiliki kekuatan di bidang bisnis Retail (B2C), yang menyediakan layanan B2B solutions mulai dari pengadaan inventory, jasa warehouse, fulfillment dan layanan logistic untuk pelanggan-pelanggan korporasi. Dalam hal ini JD.ID juga menjadi e-commerce enabler," terangnya.


Direksi JD.ID Sandy Permadi juga menyatakan bahwa pihaknya turut menyambut baik kerjasama strategis antara JD.ID dengan PT Pos Indonesia (Persero) ini. 


“Kami senang dan berbangga dapat bersinergi bersama PT Pos Indonesia (Persero) dalam melayani konsumen Indonesia. Melalui kerjasama ini, kami berharap agar para pelanggan dapat menikmati lebih banyak lagi fasilitas yang memudahkan, mulai dari layanan kurir, logistik, serta pembayaran," tandasnya.



( Gambar : BUMN / Penulis : Fitri )



Tags : login pospay, pospay kantor pos, pospay terdekat, fee agen pospay


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment