Mobile Menu

navigasi

More News

Syarief Hasan: Restrukturisasi dan SDM Profesional Dorong Penyelamatan Garuda

5:08 PM

Syarief Hasan: Restrukturisasi dan SDM Profesional Dorong Penyelamatan Garuda


Peluang.co.idWakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Syarief Hasan mendorong pemerintah untuk menyelamatkan Garuda Indonesia. Menurutnya, Garuda Indonesia adalah maskapai strategis dan  kebanggaan Indonesia yang harus diselamatkan oleh Pemerintah dengan berbagai langkah-langkah penyelamatan.


Garuda Indonesia sangat lekat dengan masyarakat, terlebih Garuda Indonesia merupakan kebanggaan kita bersama sehingga perlu dilakukan penyelamatan agar Garuda Indonesia tidak bangkrut," ujar Syarief dalam keterangan resminya dilansir dari situs MPR RI, Kamis (18/11/21).


Syarief juga mendukung langkah restrukturisasi dan pemulihan kinerja Garuda Indonesia. Hal ini menjadi langkah penting untuk keberlangsungan perusahaan maskapai plat merah tersebut.


“Langkah-langkah penyelamatan berupa restrukturisasi dan pemulihan kinerja Garuda Indonesia akan kita dukung bersama. Langkah ini penting untuk mewujudkan Garuda Indonesia yang lebih adaptif dan efisien dalam pembiayaannya.” lanjutnya.


Selain itu, Syarief Hasan juga menyebut pemerintah harus menempatkan sumber daya manusia (SDM)  yang kompeten di berbagai BUMN


“Pemerintah harus mampu bersikap profesional dengan menempatkan SDM profesional di BUMN seperti Garuda Indonesia. Sehingga, BUMN ini dapat terus tumbuh dan tidak terkontaminasi dengan hal-hal berbau politik," tuturnya.


“Beberapa tahun terakhir, banyak BUMN yang pailit dan terancam bangkrut. Pemerintah harus bisa mendeteksi BUMN yang menyangkut hajat hidup orang banyak seperti Garuda Indonesia untuk segera diselamatkan.” tegasnya.



( Gambar : MPR RI / Penulis : Fitri )


 

Tags : garuda indonesia karirburung garuda indonesiatiket garuda indonesiagaruda indonesia check in


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment