Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Stafsus Erick Thohir Sentil Ahok: Komisaris Jangan Berasa Jadi Dirut

Stafsus Erick Thohir Sentil Ahok: Komisaris Jangan Berasa Jadi Dirut Peluang.co.id -  Melalui kanal Youtube miliknya, Komisaris Utama (Komu...

Stafsus Erick Thohir Sentil Ahok: Komisaris Jangan Berasa Jadi Dirut


Peluang.co.idMelalui kanal Youtube miliknya, Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan banyak kontrak di BUMN, termasuk Pertamina, yang merugikan dan justru malah menguntungan pihak lain.


Menanggapi hal tersebut, Staf Khusus Menteri BUMN Erick Thohir,  Arya Sinulingga meminta kepada Ahok agar tidak bertindak seperti Direktur Utama (Dirut).


"Jangan sampai Pak Ahok ini di Pertamina jadi komisaris berasa direktur gitu. Komut rasa Dirut tuh. Jangan. Harus tahu batasan-batasannya," ujar Arya dikutip dari CNN Indonesia, Senin (29/11/21).


Arya juga menyarankan Ahok untuk lebih banyak belajar tentang transformasi yang sedang dilakukan oleh Kementerian BUMN dan berharap Ahok tidak ketinggalan informasi.


"Kita berharap ke depan Pak Ahok makin banyak nih belajar apa yang sedang dilakukan BUMN, jangan sampai Pak Ahok sebagai Komut ketinggalan kereta," tuturnya.


Lebih lanjut, Arya menjelaskan bahwa masalah yang diperbincangkan Ahok sudah menjadi perhatian Kementerian BUMN sejak lama. Erick juga telah mengingatkan agar proyek di perusahaan BUMN tidak menjadi bancakan korupsi dan kerja sama antar BUMN dapat memberikan keuntungan satu sama lain.


"Jadi saya bingung juga kalau Pak Ahok nggak paham 5 transformasi yang kita lakukan di BUMN, sebagai Komut itu seharusnya jadi acuan Pak Ahok," katanya.



( Gambar : Media Indonesia / Penulis : Fitri )



Tags : daftar bumn di indonesia, daftar perusahaan bumn 2021, kementerian bumn, kasus bumn terbaru


Reponsive Ads