Mobile Menu

navigasi

More News

Erick Thohir Umumkan Sarinah Siap Dibuka Kembali, Kapan?

1:11 AM

Erick Thohir Umumkan Sarinah Siap Dibuka Kembali, Kapan?


Peluang.co.idMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut Sarinah akan dibuka lagi pada Maret tahun depan. Saat ini Gedung Sarinah memang sedang dalam proses renovasi.


Hal ini disampaikan Erick saat mengunjungi Dubai Expo 2020 melalui video yang diunggah dalam laman akun instagram miliknya, @erickthohir.  Dalam videonya tersebut, Erick terlihat mengunjungi toko Al Jaber, Dubai Mall, Burj Khalifa area.


Selain itu Erick bertemu dengan Mr Hussain A. Jaber yang merupakan pemilik toko. Produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang masuk di toko Al Jaber adalah UMKM binaan BNI Xpora.


"Sampai jumpa di Indonesia, kami mengundang anda ke Indonesia. Sebenarnya kami akan membuka Sarinah di bulan Maret mungkin kita bisa undang beliau," ujar Erick dalam video tersebut dikutip Selasa (9/11/2021).


Dalam kunjungannya Erick juga melihat produk sepatu, tas, perhiasan, sampai kipas. Erick terlihat sangat bangga melihat produk UMKM tersusun rapi di toko tersebut.


"Kipas jadi salah satu favorit karena cocok dengan cuaca panas Dubai. Bagus-bagus sekali, saya berharap ke depan semakin banyak produk UMKM yang bisa mendunia," pungkasnya.



( Gambar : Mapio.net / Penulis : Fitri )



Tags : sarinah soekarno, sejarah sarinah, sarinah jakarta, sarinah indonesia


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment