Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dirut Diduga Liburan Pakai Fasilitas Kantor, Begini Tanggapan Garuda Indonesia

Peluang.co.id -  Direktur Utama Irfan Setiaputra menjadi sorotan usai melakukan perjalan ke Amerika Serikat. Serikat Karyawan Garuda Indon...


Peluang.co.idDirektur Utama Irfan Setiaputra menjadi sorotan usai melakukan perjalan ke Amerika Serikat. Serikat Karyawan Garuda Indonesia menduga perjalanan itu sebagai liburan dan menggunakan fasilitas kantor.


Menanggapi hal ini, Vice President Corporate Secretary & Investor Relations Mitra Piranti mengatakan perjalanan itu dilakukan dalam rangka menghadiri IATA Annual General Meeting and World Air Transport Summit 2021. 


Agenda dari pertemuan yang dihadiri pimpinan maskapai global tersebut membahas berbagai tantangan industri penerbangan di masa pandemi.


"Keikutsertaan pada agenda tersebut sekaligus menunjukkan komitmen Garuda Indonesia untuk berperan aktif pada diskusi global dalam fokus pemulihan industri penerbangan internasional," ungkap Mitra dilansir dari detikfinance, Kamis (28/10/2021).


Mitra menegaskan secara khusus acara itu direncanakan untuk dihadiri langsung oleh Irfan pada masa cuti tahunan yang juga telah disampaikan kepada Kementerian BUMN. Perjalanan ini menggunakan biaya pribadi karena masuk dalam waktu cuti tahunan.


"Berkenaan dengan hal tersebut, maka seluruh biaya yang timbul ditanggung secara pribadi," tegasnya.


Selain menghadiri forum IATA saja, Irfan juga diagendakan hadir dalam 15 pertemuan dengan sejumlah mitra strategis Garuda. Mulai dari pihak manufaktur, lessor, airline partner, hingga financial advisor dalam kaitan diskusi percepatan proses restrukturisasi perusahaan.



( Gambar : Garuda Indonesia / Penulis : Fitri )



Tags : garuda indonesia karirburung garuda indonesiatiket garuda indonesiagaruda indonesia check in



Reponsive Ads