Mobile Menu

navigasi

More News

Remaja Putri 'Curi' Kursi Erick Thohir Sebagai Menteri BUMN

1:31 AM



Peluang.co.idMenteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada enam kandidat remaja perempuan yang berpotensi mengambil alih kursi direktur utama di BUMN. Ini merupakan program BUMN dalam menerapkan kesetaraan gender.


Dari keenam calon tersebut akan dipilih satu remaja perempuan yang layak menjadi Menteri BUMN dalam sehari untuk menggantikan Erick Thohir.


"Saya yakin proses seleksi berjalan baik, nanti satu atau dua hari akan ditentukan siapa yang menggantikan saya," ungkap Erick dalam Konferensi Pers 'Girl Take Over' yang disiarkan Instagram @kementerianbumn, Senin (27/9/21).


Nantinya satu remaja putri terpilih yang akan mengambil alih peran Erick sebagai Menteri BUMN akan diberi arahan sebelum mengikuti beberapa rapat.


"Nanti menggantikan saya, pasti ada beberapa rapat yang saya minta mereka pimpin dan angle-angle tersendiri. Jadi mereka tidak underpressure," terang Erick.


Sedangkan kelima remaja putri lainnya akan menggantikan posisi lima direktur utama di BUMN. Namun, tidak disebutkan secara pasti perusahaan BUMN mana yang akan diisi oleh lima remaja tersebut.


Tahun ini, BUMN menargetkan 15 persen posisi direktur utama akan dipimpin oleh perempuan. Kemudian target pada 2023 bertambah menjadi 25 persen.



( Gambar : Instagram @kementerianbumn / Penulis : Fitri )



Tags : kementerian bumn, gaji bumn, pegawai bumn adalah, bumn logo


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment