Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Harta Kekayaan Irjen Napoleon yang Menganiaya Muhammad Kece

Peluang.co.id -  Nama Irjen Napoleon Bonaparte menarik perhatian publik usai dirinya menganiaya sesama tahanan di Bareskrim Polri. Napoleo...



Peluang.co.idNama Irjen Napoleon Bonaparte menarik perhatian publik usai dirinya menganiaya sesama tahanan di Bareskrim Polri.


Napoleon dilaporkan telah menganiaya Muhammad Kece. Ia dianiaya oleh Napoleon dengan cara dilumuri kotoran manusia di wajah dan tubuhnya. Kece merupakan tersangka kasus penistaan agama.


"Wajah dan tubuh korban dilumuri dengan kotoran manusia oleh pelaku," kata Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi dilansir dari detikfinance, Senin (20/9/2021).


Napoleon dikurung karena tersandung kasus red notice bersama mantan Karo Korwas PPNS Bareskrim Polri Brigjen Prasetijo Utomo. Ia dinyatakan bersalah karena menerima suap USD 370 ribu dan SG$ 200 ribu dari Djoko Tjandra berkaitan penghapusan red notice/DPO di Imigrasi.


Sebelum tersandung kasus suap, Irjen Napoleon merupakan Kepala Divisi Hubungan Internasional di Polri. Berdasarkan UU 28 tahun 1999, pejabat negara wajib untuk melaporkan harta kekayaannya.


Namun nyatanya Napoleon tidak pernah menyetor Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Rekam jejak harta kekayaan Napoleon pun tak satupun diketahui.


Ada satu laporan atas nama Napoleon di tahun 2014, namun laporan itu bukan milik Irjen Napoleon Bonaparte yang dimaksud. Laporan itu atas nama Napoleon dengan jabatan Kepala Kepolisian Sektor Kawali - Polres Ciamis.



( Gambar : Republika / Penulis : Fitri )



Tags : agama irjen napoleon bonaparte, usia irjen napoleon bonaparte, irjen napoleon bonaparte keluarga, irjen napoleon bonaparte orang mana


Reponsive Ads