Mobile Menu

navigasi

More News

Garuda Beri Promo Tes PCR dan Antigen Rp. 1, Simak Cara Dapatnya!

8:00 PM



Peluang.co.idGaruda Indonesia bekerja sama dengan Siloam Hospitals memberikan promo khusus bertajuk 'Terbang Sehat dengan Tes PCR dan Antigen Rp 1'. Promo berlaku khusus bagi penumpang terpilih.


Promo tes PCR dan Antigen seharga Rp 1 berlaku bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari tanggal 6-12 September 2021. Dengan penerbangan dari sejumlah kota di Indonesia seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jogja, Medan, dan Labuan Bajo. 


Penumpang yang terpilih dan memenuhi syarat mendapatkan promo akan dikirimkan e-voucher melalui email terdaftar pada data reservasi mulai dari tanggal 4-9 September 2021. 


Kemudian penumpang dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau Antigen melalui website Rumah Sakit Siloam.


"E-voucher tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021 mendatang dan dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia," jelas Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dilansir dari detikcom, Senin (6/9/2021).


Irfan mengatakan promo tes PCR dan Antigen seharga Rp 1 bertujuan untuk menghadirkan pengalaman yang aman dan nyaman bagi penumpang pesawat.


"Kerja sama ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru," pungkasnya.


( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : garuda indonesia karirburung garuda indonesiatiket garuda indonesiagaruda indonesia check in


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment