Mobile Menu

navigasi

More News

Disuruh Bongkar Rumahnya, Rocky Gerung Siap Gugat Sentul City Rp 1 Triliun

12:15 AM



Peluang.co.idPengamat politik Rocky Gerung siap menggugat PT Sentul City Tbk senilai Rp1 triliun. Langkah ini ia ambil sebagai tanggapan setelah Sentul City menyuruhnya mengosongkan dan membongkar rumah sendiri.


"Kalau saya gugat balik, mungkin saya gugat Rp1.000.000.000.001. Saya somasi balik dia. Rp1 harga materiilnya, Rp1 triliun harga imateriilnya karena disitu ada banyak memori, banyak percakapan intelektual, kenangan," tegas Rocky dalam video di kanal Youtube Rocky Gerung Official, dilansir Sabtu (10/9/2021).


Ia menekankan sejak 2009 silam dirinya telah menguasai fisik tanah dan bangunan Blok 026 Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 


Rocky juga membantah rumor dirinya merebut tanah Sentul City. Ia menegaskan telah membeli tanah dan bangunan di lokasi tersebut secara sah dan dicatat lembaga negara.


Ia pun menuding balik Sentul City karena telah menyerobot tanah miliknya. Rocky mengaku telah membangun rumah tersebut sejak 12 tahun lalu.


"Dia menuduh saya menyerobot tanahnya. Padahal, pagarnya saya yang bikin," imbuhnya.


Sebelumnya, PT Sentul City Tbk melayangkan surat somasi kepada Rocky Gerung terkait kepemilikan penuh atas tanah rumah milik Rocky yang berlokasi di Bojong Koneng dan menyuruhnya untuk segera mengosongkan tanah tersebut.


( Gambar : PinterPolitik / Penulis : Fitri )



Tags : berita terkini rocky gerung, statement rocky gerung, rocky gerung hrs, rocky gerung palestina

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment