Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Valentino Rossi Berhasil Kumpulkan Rp 2,8 Triliun Selama Jadi Pembalap

  Peluang.co.id -  Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap motor, hal itu akan dilakukan di akhir musim MotoGP 2021. Pem...

 


Peluang.co.idValentino Rossi memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap motor, hal itu akan dilakukan di akhir musim MotoGP 2021. Pembalap asal Italia ini mengakhiri karirnya setelah 26 tahun bergelut di dunia balap motor.


"Saya sudah memutuskan untuk berhenti di akhir musim ini, jadi ini akan menjadi setengah musim terakhir saya sebagai pembalap MotoGP," ujar Rossi dilansir dari laman MotoGP, Jumat (6/8/2021).


Rossi sukses menjadi salah satu atlet terkaya di dunia lewat ajang MotoGP. Dikutip dari Celebrity Net Worth, Rossi memiliki kekayaan sekitar USD 200 juta atau sekitar Rp 2,8 triliun.


Ia pertama kali memenangkan gelar dunia MotoGP pada tahun 2002. Rossi juga berhasil mencetak back-to-back alias juara berturut-turut di tahun 2003.


Ia dijuluki The Doctor dan sukses memenangkan 9 Kejuaraan Dunia Grand Prix. Tujuh diantaranya berada di kelas utama.


Pada musim ini, Valentino Rossi tampil bersama Petronas Yamaha SRT. Namun dari 9 balapan yang dilalui, ia masih belum finis di atas peringkat 10 dan baru mengumpulkan 17 poin.


( Gambar : Corsedimoto / Penulis : Fitri )



Tags : valentino rossi ducati, valentino rossi team, berita valentino rossi terbaru, valentino rossi 2021


Reponsive Ads