Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PPKM Level 4, AirAsia Perpanjang Penghentian Sementara Penerbangan

Peluang.co.id -  Maskapai AirAsia Indonesia memutuskan untuk memperpanjang penghentian sementara layanan penerbangan berjadwal hingga 6 Se...



Peluang.co.idMaskapai AirAsia Indonesia memutuskan untuk memperpanjang penghentian sementara layanan penerbangan berjadwal hingga 6 September 2021. Sebelumnya AirAsia menghentikan penerbangan berjadwal dari 6 Juli hingga 6 Agustus 2021.


"Seluruh penerbangan berjadwal AirAsia Indonesia tidak beroperasi sementara hingga 6 September 2021. AirAsia tetap berkomitmen untuk melayani penerbangan charter dan kargo untuk mendukung misi repatriasi, pengiriman barang dan kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol kesehatan," tulis AirAsia dalam keterangan resminya, Kamis (5/8).


Keputusan ini seiring dengan upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran COVID-19 selama perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


Untuk penumpang AirAsia yang ingin mengubah penerbangannya selama periode tersebut dapat mengubah pembeliannya menjadi akun kredit yang berlaku hingga 730 hari (2 tahun) untuk pembelian tiket berikutnya. 


Selain itu juga dapat mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2021.


"Itu dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan. Tamu juga dapat memilih untuk mengajukan pengembalian dana. Pengubahan dan pengajuan ini dapat dilakukan melalui AVA di airasia.com atau support.airasia.com," lanjut keterangan Airsia.


AirAsia juga menghimbau kepada seluruh penggunanya untuk memantau selalu informasi terkait perjalanan AirAsia yang tersedia di aplikasi super airasia,airasia.com dan sosial media airasia. 


( Gambar : IndoAviation / Penulis : Fitri )



Tags : jadwal penerbangan air asia, cek penerbangan air asia, air asia indonesia, pesawat air asia indonesia


Reponsive Ads