Mobile Menu

navigasi

More News

Komisaris Garuda Indonesia Dirombak, Yenny Wahid Pamit

6:00 PM



Peluang.co.idYenny Wahid resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Independen PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Hal ini ia sampaikan lewat cuitan Twitter nya @yennywahid.


"Hari ini saya datang ke Kementerian BUMN untuk resmi menyampaikan surat pengunduran diri dari Garuda Indonesia," tulis Yenny, dikutip Sabtu (14/8/21).


Ia mengungkap pengunduran dirinya ini agar Garuda Indonesia dapat melakukan efisiensi biaya lebih besar, khususnya dalam hal gaji untuk dewan komisaris.


"Memang sedih sekali tapi ini adalah upaya kecil saya untuk membantu Garuda Indonesia, untuk efisiensi dan tekan biaya yang selama ini terus membebaninya," ungkapnya.


Yenny menuturkan awalnya ia sempat merasa segan untuk masuk dalam jajaran dewan komisaris Garuda Indonesia. Namun, ia malah jatuh cinta ketika menjadi komisaris di perusahaan maskapai tersebut.


"Sedih meski awalnya agak setengah segan untuk masuk Garuda Indonesia tapi ternyata begitu di dalam malah jatuh cinta meski masalahnya seabrek-abrek," tuturnya.


Selain Yenny Wahid, diketahui terdapat komisaris lainnya yang juga ikut lengser yaitu Triawan Munaf, Elisa Lumbantoruan, dan Peter Gontha


Jabatan tersebut kemudian diisi oleh Timur Sukirno menggantikan Triawan Munaf sebagai Komisaris Utama, Abdurahman sebagai Komisaris Independen, dan Chairul Tanjung sebagai Komisaris.


( Gambar : Instagram @yennywahid / Penulis : Fitri )



Tags : yenny wahid garuda, kekayaan yenny wahid, abdurrahman wahid, yenny wahid garuda indonesia


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment