Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

China Huarong Catat Laba USD 24,46 Juta Setelah Alami Kerugian Besar

Peluang.co.id -  China Huarong Asset Management Co Ltd mencatat laba semester pertama sebesar 158,3 juta yuan atau sekitar USD 24,46 juta,...


Peluang.co.idChina Huarong Asset Management Co Ltd mencatat laba semester pertama sebesar 158,3 juta yuan atau sekitar USD 24,46 juta, menyusul kerugian yang mendalam pada tahun 2020 dan menguraikan rencana untuk menopang neraca dalam pengajuan bursa Hong Kong.


Pada paruh kedua tahun 2021, Huarong akan secara aktif fokus pada bisnis inti dan berencana dalam waktu dekat untuk melepaskan anak perusahaan dengan bisnis non-inti.


Dilansir dari Reuters pada Senin (30/8/2021), Huarong merupakan salah satu dari empat manajer utang negara yang tertekan dan menganggap kementerian keuangan China sebagai pemegang saham terbesarnya.


Itu telah memperingatkan investor tentang kerugian tahunan sebesar USD 16 miliar pada 18 Agustus, mengutip ketentuan untuk penurunan nilai kredit yang sebagian terkait dengan pelepasan aset berisiko yang terkait dengan mantan ketuanya Lai Xiaomin.


Pernyataan hasil tahunan, yang mengkonfirmasi kerugian besar, tertunda hampir lima bulan karena ketidakpastian restrukturisasi.


Sebagai bagian dari rencana restrukturisasi resmi, Huarong awal bulan ini mengatakan konsorsium negara yang dipimpin CITIC Group Corp akan mengambil saham di perusahaan tersebut.


( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : huarong finance bond, china huarong bond, china huarong news, china huarong latest news


Reponsive Ads