Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bulog Tunjuk Pos Indonesia Distribusikan Bansos Beras Tahap II

Peluang.co.id -  PT Pos Indonesia (Persero) ditunjuk oleh BULOG untuk mendistribusikan bantuan beras PPKM. Pada program Bantuan Beras PPKM...



Peluang.co.idPT Pos Indonesia (Persero) ditunjuk oleh BULOG untuk mendistribusikan bantuan beras PPKM. Pada program Bantuan Beras PPKM tahap I dan II, PT Pos Indonesia diberi tugas untuk mendistribusikan bantuan kepada 14,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


“Sebaga misi  negara, Program Bantuan Beras PPKM adalah tugas yang harus diperjuangkan dengan ketulusan. Kami berjuang agar pelaksanannya berjalan baik, lancar, tepat kualitas dan tepat waktu serta sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” kata Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso, dikutip Jum'at (13/8/21).


Dirut PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan bahwa pihaknya siap melanjutkan kerjasama dengan BULOG dalam menyalurkan Bantuan Beras PPKM 2021.


“Pos Indonesia menurunkan semua kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk mensukseskan program ini. Distribusi yang dilakukan pos mulai dari daerah kota sampai daerah rural atau penerima bantuan di desa terpencil, dan kepulauan dengan memanfaatkan jaringan PT Pos Indonesia (Persero),” terangnya.


Ia menjelaskan penyaluran bantuan beras PPKM tahap II ini berdasarkan data dari Kemensos. Kemudian data tersebut akan digunakan untuk mencetak daftar nominatif (danom) untuk KPM yang berhak menerima bantuan beras. 


PT Pos Indonesia juga dapat menyampaikan undangan tersebut secara langsung ke rumah-rumah calon penerima manfaat. Karena ada beberapa penerima bantuan tersebut sudah sepuh, sudah tua. 


Penyaluran Bantuan Beras PPKM tahap II ini, diberikan kepada 8,8 juta KPM setelah sebelumnya berhasil melaksanakan tahap I kepada 20 juta KPM.


( Gambar : BUMN / Penulis : Fitri )



Tags : bantuan beras 10 kg, bantuan beras pkh, bantuan beras ppkm 2021, cek bantuan beras ppkm


Reponsive Ads