Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tokoh Migas Indonesia John S. Karamoy Tutup Usia

Peluang.co.id -  Berita duka datang dari industri minyak dan gas bumi (migas) Indonesia. Pendiri PT. Medco Energi John Sadrak Karamoy dika...



Peluang.co.idBerita duka datang dari industri minyak dan gas bumi (migas) Indonesia. Pendiri PT. Medco Energi John Sadrak Karamoy dikabarkan telah meninggal dunia.


Dikutip dari Tempo, John S. Karamoy menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (28/7) pukul 00.05 WIB dalam usianya yang ke-84 tahun di Rumah Sakit Siloam Simatupang Jakarta.


Jenazah John rencananya dikebumikan pada hari ini selepas sholat Dzuhur di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang Barat.


John dikenal sebagai tokoh di dunia migas dan mendapat julukan sebagai Oil Man of Indonesia karena pengalamannya di dunia migas.


Mengawali karirnya, John bekerja sebagai buruh pengeboran di PT Stanvac yang merupakan satu perusahaan minyak asal Amerika Serikat. 


Ia juga aktif dalam organisasi migas seperti Indonesian Petroleum Association (IPA), American Chambers (AmCham) Indonesian Chapter, dan Asosiasi Perusahaan Minyak dan Gas (Aspermigas).


( Gambar : pembicara-seminar.com / Penulis : Fitri )



Tags : stanvac indonesia, pemilik the energy building, medc perusahaan apa, anak perusahaan medco


Reponsive Ads