Mobile Menu

navigasi

More News

India Mulai Pulih, Oyo Hotel Tidak Berikan Batas Waktu Untuk IPO

9:20 PM



Peluang.co.idKepala Eksekutif Oyo Hotels and Homes India mengatakan kemungkinan perusahaannya akan kembali ke level yang aman sebelum gelombang kedua, tetapi tidak memberikan batas waktu untuk potensi IPO.


"Di India, jika semuanya berjalan dengan baik, dalam beberapa minggu jumlah kami akan kembali ke gelombang dua dan kemudian berkembang dari sana," kata Pendiri dan CEO Ritesh Agarwal dilansir dari Reuters, Kamis (8/7).


Agregator hotel, di mana SoftBank memiliki 46 persen saham dan merupakan salah satu taruhan terbesarnya, telah melakukan PHK, pemotongan biaya, dan mengalami kerugian selama krisis kesehatan global.


Tetapi dengan pelonggaran pembatasan perjalanan dan peningkatan vaksinasi, permintaan perjalanan perlahan pulih di India, dengan atraksi pariwisata lokal yang lebih tinggi.


"Staycation sedang populer dan tren 'bekerja dari mana saja' bukanlah tren jangka pendek," kata Agarwal.


Dia mengatakan Oyo, akan mempertimbangkan penawaran umum yang potensial, tetapi tidak memberikan batas waktu.


"Kami melihat IPO yang akan datang dengan sangat cermat, saya yakin dewan kami akan mempertimbangkan kemajuan bisnis kami dan daftar umum perusahaan teknologi." imbuhnya.


Start-up pengiriman makanan Zomato mengajukan IPO pada akhir April dan One97 Communications Ltd, induk dari perusahaan pembayaran India Paytm, akan mengajukan rancangan prospektus pada 12 Juli. ( Foto : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : oyo indonesia, oyo hotel medan, oyo login, oyorooms.com/my booking, pt oyo rooms indonesia


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment