Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

PELUANG

latest

ADS


Anies Geram Kantor Non-Esensial Langgar PPKM Darurat

  Peluang.co.id -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sidak ke sejumlah kantor di DKI di hari kerja saat PPKM Darurat. Anies menemukan ka...

 


Peluang.co.idGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sidak ke sejumlah kantor di DKI di hari kerja saat PPKM Darurat. Anies menemukan kantor non-esensial melanggar PPKM Darurat.


Sidak yang dilakukan Anies ini diunggah di akun media sosial Instagram-nya, @aniesbaswedan. Anies terlihat geram karena mendapati kantor di luar sektor esensial dan kritikal beroperasi.


"Mana HRD-nya? Ini bukan soal pelanggaran aturan, nama Ibu siapa? Ibu Diana dan perusahaan Ibu tidak bertanggung jawab," ujar Anies kepada HRD kantor tersebut dalam video tersebut, Selasa (6/7).


Menurutnya, meminta karyawan untuk datang bekerja di kantor bukan sekedar pelanggaran PPKM Darurat saja namun juga pelanggaran atas tanggung jawab kemanusiaan.


"Ini bukan soal untung-rugi. Ini soal nyawa. Kita ini mau nyelametin nyawa orang dan orang-orang seperti Ibu ini yang egois. Ini pekerja-pekerja ikut aja," lanjut Anies.


Anies menegaskan bahwa kantor yang melanggar aturan akan ditutup serta pemilik atau manajer dari perusahaan tersebut akan dilaporkan kepada kepolisian untuk ditindaklanjuti.


"Kantor-kantor yang melanggar langsung disegel, ditutup kantornya, semua karyawannya dipulangkan utnuk bekerja dari rumah dan pemilik/manajer kantornya diproses hukum oleh kepolisian," tandasnya. ( Foto : Kompas / Penulis : Fitri )



Tags : anies baswedan website, anies baswedan hari ini, anies baswedan instagram, photo anies baswedan

ADS