Mobile Menu

navigasi

More News

Usaha Makanan yang Bisa Dititipkan di Warung

11:30 PM


Peluang.co.idUsaha makanan yang bisa dititipkan di warung merupakan usaha yang sederhana dan menguntungkan. Pelaku usaha tidak perlu keliling daerahnya untuk menawarkan produk yang dijual. 


Cukup dengan menitipkannya di warung. Nantinya pembeli yang akan datang untuk membeli. Kamu hanya perlu memberi sedikit komisi untuk si pemilik warung.


Dilansir dari mojokbisnis pada Senin (14/6), berikut ini beberapa contoh usaha makanan yang bisa dititipkan di warung :


1. Keripik Pisang dan Singkong

Keripik pisang dan singkong sering kita temui di warung-warung sekitar sekolah hingga perkantoran. Ini dikarenakan keripik masih menjadi salah satu camilan favorit masyarakat. Bila rumah kamu berada di sekitar perkantoran, keripik ini bisa menjadi ide untuk produk usaha yang bisa dititipkan di warung terdekat.



2. Gorengan

Satu lagi jajanan yang digemari oleh orang Indonesia yaitu gorengan. Seperti pisang goreng, tempe goreng, tahu goreng, risol bihun, ubi goreng. Gorengan memang menjadi jajanan favorit semua kalangan. Ini dapat menjadi peluang untuk kamu dengan berjualan gorengan tersebut.


3. Donat

Donat juga merupakan makanan favorit banyak anak sekolah. Rasanya yang manis dan mengenyangkan menjadi alasan donat disukai anak sekolah. Kamu perlu memberikan harga murah agar banyak yang tertarik untuk membeli. Donat juga merupakan jajanan yang selalu memiliki penggemar dan bukan tipe jajanan yang musiman.


4. Rujak Buah

Rujak buah umumnya sangat laku di kalangan pekerja kantoran karena rasa pedas, asam dan manis menyegarkan lidah konsumennya. Kamu dapat membuat rujak buah kemudian menitipkannya di warung-warung sekitar perkantoran. Buatlah rujak yamg enak dan menarik agar banyak disukai oleh pelanggan. 


5. Bakpao Isi

Bakpao isi menjadi favorit banyak orang karena empuk, manis,dan beraneka. Harga bakpao yang terbilang murah menjadikan bakpao disukai oleh berbagai kalangan. Bakpao tersebut dapat diisi dengan berbagai macam varian seperti kacang hijau, kacang merah, coklat, atau keju. ( Foto : Volmernews / Penulis : Fitri )


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment