Mobile Menu

navigasi

More News

MNC Lido City Milik Hary Tanoe Ditetapkan Jadi KEK

1:30 AM


Peluang.co.id - MNC Lido City yang terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat resmi menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Kawasan ini didirikan PT MNC Land Lido, milik pengusaha Hary Tanoesoedibjo.


Peresmian KEK MNC Lido City tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 2021 pada 16 Juni 2021.


Lewat akun instagram miliknya, Hary Tanoesoedibjo menyambut baik penerbitan PP KEK MNC Lido City dari Presiden Joko Widodo


"Dengan terbitnya PP tentang KEK Pariwisata Lido ini, secara praktis seluruh investor dan pelaku usaha di dalam KEK MNC Lido City sudah dapat  menikmati insentif yang melekat pada kawasan ekonomi khusus," tulisnya dilansir pada Jumat (18/6).


Hary memaparkan insentif yang dapat diperoleh investor dan pelaku usaha di KEK MNC Lido City. Seperti insentif pajak berupa pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN) dan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM), pajak penghasilan (PPh) Badan, cukai, hingga bea masuk impor.


"Serta berbagai keuntungan bagi investor terkait lalu lintas barang, ketenagakerjaan, keimigrasian, pertanahan dan tata ruang, perizinan berusaha, dan/atau fasilitas serta kemudahan lainnya," jelasnya.


KEK MNC Lido City dibangun diatas lahan seluas 1.040 hektare (ha). Nantinya, kawasan itu akan dibangun dengan taraf world-class entertainment hospitality. ( Foto : Twitter @Hary_Tanoe / Penulis : Fitri )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment