Mobile Menu

navigasi

More News

Menteri Bahlil Sebut Vaksinasi Tingkatkan Kepercayaan Diri Pelaku Usaha

12:11 AM


Peluang.co.id - Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan vaksinasi yang dilakukan di dunia usaha telah mengembalikan kepercayaan diri para pelaku usaha sekaligus investor.


Hal ini ia sampaikan sebelum meninjau pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong untuk pekerja di pabrik PT Univeler Indonesia, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (18/5).


"Harapan kita, kalau ini kemudian terjadi terus, maka target vaksinasi untuk mencapai maksimal bisa terwujud dan bisa kita mengembalikan kepercayaan publik dan opini global terhadap bagaimana penanganan Covid-19 di Indonesia," terangnya.


Bahlil mengatakan vaksinasi ini dapat meningkat kepercayaan diri pelaku usaha dan investor untuk berinvestasi. Investasi dan konsumsi merupakan komponen penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.


"Dengan vaksinasi ini, maka para investor dan pelaku usaha akan lebih percaya diri lagi untuk melakukan suatu perencanaan yang matang dan realisasi investasi yang kemudian mampu menciptakan lapangan pekerjaan," jelasnya.


Bahlil juga mengapresiasi Kamar Dgang dan Industri (KADIN) dan dunia usaha yang telah melakukan program vaksinasi.


"Saya terima kasih betul sama KADIN dan dunia usaha yang melakukan vaksinasi Gotong Rotong," pungkasnya. ( Sumber & Foto : Sekretariat Kabinet / Penulis : Fitri )



Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment