Mobile Menu

navigasi

More News

Mendag Ungkap Vaksinasi Pekerja Sebagai Upaya Gerakkan Ekonomi Indonesia

12:53 AM


Peluang.co.id - Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong untuk pekerja adalah upaya pemerintah untuk menekan laju kasus Covid-19 dan menggerakkan perekonomian Indonesia.


Hal ini ia sampaikan sebelum meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong untuk pekerja di pabrik PT Unilever Indonesia, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (18/5).


"Tanpa terputusnya mata rantai Covid-19 ini, maka pertumbuhan ekonomi akan selalu terganjal. Oleh sebab itu, ini adalah terobosan terbaik yang dilaksanakan pemerintah Indonesia bersama-sama dengan sektor swasta untuk menggerakkan perekonomian bangsa," terangnya.


Mendag berharap vaksinasi yang dilakukan ini dapat membuat sektor industri bergulir kembali dengan lebih nyaman dan lebih baik.


"Supaya produksinya bisa maksimum sehingga dengan begitu kita akan mendapatkan nilai tambah yang lebih dari pergerakan ekonominya itu sendiri," imbuhnya.


Mendag Lutfi juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan meskipun telah melakukan vaksinasi.


"Tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah divaksin karena hanya dengan protokol kesehatan itu kita bisa memutus mata rantai Covid-19 dan menggerakkan perekonomian," pungkasnya. ( Sumber & Foto : Sekretariat Kabinet / Penulis : Fitri )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment