Mobile Menu

navigasi

More News

Bulog Gelar Operasi Pasar Daging Beku Jelang Lebaran

9:00 PM


Peluang.co.id - Menjelang Lebaran Perum BULOG menggelar operasi pasar daging beku di Jakarta. Hal ini guna memastikan ketersediaan pasokan pangan terutama daging beku.


Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita menyampaikan operasi pasar daging beku ini juga untuk menjamin tidak adanya kenaikan harga yang signifikan menjelang Idul Fitri 1442 H.


"Karena kebutuhan akan daging menjelang lebaran ini masih cukup tinggi. BULOG menggelar lagi operasi pasar daging beku agar masyarakat betul-betul melihat sendiri dan menjadi tenang," ujar Febby dilansir dari situs resmi Perum BULOG, Selasa (11/5).


Operasi pasar daging beku ini diselenggarakan di Rumah Pangan Kita Center Gatot Subroto pada Senin 10 Mei 2021. Pada operasi pasar tersebut terdapat pilihan daging sapi dan daging kerbau beku yang tersedia.


Untuk daging sapi beku dijual seharga Rp 80.000 per kilogram. Sementara untuk daging kerbau beku dijual seharga Rp 75.000 per kilogram.


Febby menuturkan bahwa pihaknya telah menginstruksikan ke seluruh jajaran untuk menyiapkan pasokan daging beku agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.


"BULOG menjamin kebutuhan daging beku tersedia di masyarakat walau ada lonjakan permintaan. BULOG akan menggunakan seluruh instrumen yang ada untuk menjamin ketersediaan pangan tersebut," imbuhnya.


Perum BULOG juga akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah untuk membantu mensukseskan program pemerintah yaitu dengan menstabilkan harga pangan lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. ( Foto : bulog.co.id / Penulis : Fitri )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment