Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Teknologi Terkini

latest

Kerjasama

www.uhamka.ac.id/reg

Kerugian Akibat Kebakaran di Tanah Abang Ditaksir Capai Rp 1 M

Peluang.co.id - Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengungkapkan kerugian akibat...


Peluang.co.id - Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengungkapkan kerugian akibat kebakaran yang terjadi di Pasar Lontar, Tanah Abang pada Kamis, 8 April 2021 kemarin mencapai Rp 1 miliar.

Melansir dari CNN Indonesia pada Jumat (9/4), Mulat mengatakan sebanyak 174 lapak terbakar dalam peristiwa tersebut. "Jumlah objek terbakar 174 lapak. Kerugian kurang lebih Rp 1 miliar," ucapnya.

Disisi lain, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menjelaskan bahwa tidak ada rumah warga yang terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Dhany memaparkan pihaknya juga akan berencana untuk penataan ulang area pasar yang terbakar yaitu area PD Pasar Jaya

"Ada rencana kemungkinan akan menata kembali pasar yang terbakar, hasil koordinasi tadi dengan Dirut Pasar Jaya yang juga hadir, direncanakan ada penataan pasar yang kebakaran ini," jelasnya.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukull 16.50 WIB itu bermula dari dua lapak yang terkana korsleting listrik. Sebanyak 85 personel dan 17 unit pompa dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 19.30 WIB. ( Sumber Foto : Twitter @humasjakfire / Penulis : Fitri )


www.uhamka.ac.id/reg