Mobile Menu

navigasi

More News

BST Rp 300 Ribu Siap Cair April Ini Bagi Warga Jakarta

8:04 PM


Peluang.co.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan bahwa Bantuan Sosial Tunai (BST) siap cair paling lambat pada minggu keempat April 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, warga DKI Jakarta dihimbau untuk terus memantau akun media sosial Pemprov DKI Jakarta.

"Sesuai Informasi yang diterima dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta bahwa target pencairan BST Tahap 4 paling lambat dilakukan pada minggu ke IV bulan April 2021. Harap selalu memantau media sosial resmi milik Pemprov DKI Jakarta mengenai informasi tersebut. Terima kasih," tulis akun Twitter Pemrov DKI Jakarta @DKIJakarta, Sabtu (17/4).

BST ini akan disalurkan melalui Bank DKI. Bantuan sosial tunai yang diberikan kepada masyarakat yaitu sebesar Rp 300.000 per bulan. BST ini berasal dari dana APBD DKI Jakarta.

Penyaluran BST ini sudah terhitung sejak bulan Januari hingga bulan April 2021. Bantuan ini disalurkan dalam bentuk Kartu Tabungan dan Kartu ATM Bank DKI.

Untuk warga DKI Jakarta bisa mengecek laman website corona.jakarta.go.id agar mengetahui nama yang tercatat dalam daftar penerima BST.

Melansir dari laman web corona.jakarta.go.id mencatat bahwa di wilayah Jakarta sudah ada 1,041,905 orang yang telah menerima bantuan sosial tunai ini. Dengan jumlah penerima yang paling banyak berada di wilayah Jakarta Timur yaitu 509,957 orang. ( Sumber Foto : Suara.com / Penulis : Fitri )


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment