Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Usaha Rumahan yang Bisa Kamu Coba

Peluang.co.id - Ditengah pandemi saat ini, kita tidak bisa banyak beraktivitas di luar rumah. Kita terkadang hanya berdiam diri dirumah yang...


Peluang.co.id - Ditengah pandemi saat ini, kita tidak bisa banyak beraktivitas di luar rumah. Kita terkadang hanya berdiam diri dirumah yang membuat rasa bosan bisa menghampiri. Usaha rumahan bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan yang bisa dilakukan. Banyak sekali peluang usaha rumahan yang bisa mendatangkan keuntungan. Berikut ini beberapa peluang usaha kecil yang bisa kamu jalankan di rumah :

1. Jual Pulsa dan Paket Internet

Ditengah pandemi saat ini,otang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Di zaman saat ini tentunya kita tidak bisa lepas dari internet. Untuk belajar online, seminar online, juga bekerja secara online membutuhkan kuota yang tidak sedikit. Ini bisa menjadi peluang usaha yang mendatangkan keuntungan untuk kamu dengan berjualan pulsa dan paket internet.

2. Membuka Warung Kopi di Depan Rumah

Saat ini warung kopi sangat mudah untuk kita ditemui. Kopi yang memang salah satu minuman favorit masyarakat membuat banyak pengusaha yang memulai bisnis ini. Dengan bermodalkan pelataran rumah dan mesin kopi, kamu sudah bisa membuka warung kopi dengan merk milik pribadi.

3. Membuka Jasa Desain Grafis

Saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan jasa desain grafis untuk usahanya. Untuk kamu yang suka editing sekaligus mendesain usaha ini perlu kamu coba. Cukup dengan menggunakan laptop kamu sudah bisa mulai desain.

4. Menjadi Youtuber

Youtuber saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat sebagai bisnis sampinga. Kamu juga bisa menjadi seorang youtuber asal mempunyai kreativitas yang tinggi dan kemampuan menyunting yang mumpuni agar konten yang dibuat memilki kualitas yang baik dan banyak ditonton. ( Sumber : 99.co / Sumber Foto : Trusvation / Penulis : Fitri )

Reponsive Ads