Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun

Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun Peluang.co.id -  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengungkapkan transaksi melalui Agen...

Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun


Peluang.co.idPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengungkapkan transaksi melalui Agen BRILink berhasil mencapai Rp1.002 triliun hingga November 2021. Angka ini jauh melebihi transaksi Uang Elektronik (UE) untuk periode Januari-Oktober 2021 yang sesuai dengan data Bank Indonesia (BI) tercatat Rp239 triliun. 


Capaian ini juga sesuai target tahunan volume transaksi melalui Agen BRILink perseroan yang ditetapkan sebesar Rp1.000 triliun. Volume transaksi melalui Agen BRILink tercatat terus mengalami peningkatan dalam tiga tahun terakhir. 


“Kinerja yang memuaskan dari Agen BRILink menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan keuangan yang aman serta canggih melalui digitalisasi layanan yang terus kami tingkatkan,” ujar Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha dilansir dari situs BUMN, Kamis (9/12/21).


Pada 2019, volume transaksi Agen BRILink mencapai Rp673 triliun dan Rp843,21 triliun pada tahun lalu. Disamping itu, jumlah transaksi per November 2021 juga mencapai 801 juta.


Sampai saat ini sudah ada 488 ribu Agen BRILink yang tersebar di 55.405 desa, dan melingkupi 15.440 BUMDes, serta hadir di 7.500 pasar tradisional di Indonesia. 


“BRI terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami berharap Agen BRILinK dapat terus berkontribusi mewujudkan inklusi keuangan dengan berbagai layanan banking & beyond banking transaction, sekaligus memberikan peningkatan taraf hidup masyarakat dengan menjadi Agen BRILink," pungkasnya.



( Gambar : BUMN / Penulis : Fitri )



Tags : daftar agen brilink, cara menjadi agen brilink 2021, resiko jadi agen brilink, agen brilink terdekat



Reponsive Ads