Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Smesco dan Kimia Farma Bukukan Nilai Transaksi Produk UMKM Rp 3 Miliar

Smesco dan Kimia Farma Bukukan Nilai Transaksi Produk UMKM Rp 3 Miliar  Peluang.co.id -  Kementerian Koperasi dan UKM melalui Smesco Indone...

Smesco dan Kimia Farma Bukukan Nilai Transaksi Produk UMKM Rp 3 Miliar 


Peluang.co.idKementerian Koperasi dan UKM melalui Smesco Indonesia bersama Apotek Kimia Farma telah berhasil membukukan nilai transaksi untuk produk UMKM sebesar Rp 3 Miliar, melalui 1300 jaringan Apotek Kimia Farma yang ada di Indonesia.


Direktur Utama Smesco Indonesia Leonard Theosabrata menyampaikan secara kualitas dan manfaat, produk UMKM tersebut yaitu produk Herbal dan Spa telah memiliki standar produk nasional. 


“Kita optimis dengan strategi pemasaran SMESCO dan Kimia Farma dalam waktu singkat berhasil membukukan valuasi sales produk UMKM sebesar Rp. 3 milyar melalui jaringan Apotek Kimia Farma," ucap Leonard dilansir dari situs resmi Kemenkop UKM, Rabu (1/12/21). 


Leo menambahkan Program Smesco X Kimia Farma merupakan solusi pemasaran produk UMKM yang terdampak langsung di masa pandemi. 


Sebagai informasi, dari total transaksi yang dicapai, terdapat 40 UKM yang telah difasilitasi dalam Program Smesco X Kimia Farma, 7 Purchase Order, 120 SKU (Stock Keeping Unit), dan sebanyak 30.000 produk UMKM telah diorder oleh Apotek Kimia Farma. 


Bagi pelaku UMKM yang ingin bergabung dalam program keren Smesco lainnya, pastikan terdaftar di tautan dataukm.smesco.go.id/



( Gambar : Kemenkop UKM / Penulis : Fitri )



Tags : smesco fulfillment center, kepanjangan smesco, smesco food camp id, smesco bandung


Reponsive Ads