Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Siap Beroperasi Awal 2022, Ini Tarif Naik KA Bandara Soetta

Siap Beroperasi Awal 2022, Ini Tarif Naik KA Bandara Soetta  Peluang.co.id - Kereta bandara Soekarno-Hatta (Soetta) layanan premium siap di...

Siap Beroperasi Awal 2022, Ini Tarif Naik KA Bandara Soetta 


Peluang.co.id - Kereta bandara Soekarno-Hatta (Soetta) layanan premium siap diresmikan akan diluncurkan pada awal tahun 2022. Layanan premium ini menghadirkan tarif kereta bandara mulai Rp 5.000.


"Layanan Eksekutif dan Premium KAI Bandara Soekarno Hatta akan melayani Travelers mulai tanggal 1 Januari 2022." bunyi postingan akun instagram resmi @kabandararailink dikutip Kamis (23/12/2021).


Melansir dari detikfinance, kereta ini telah melakukan uji coba pada awal April 2021 lalu. Pada layanan premium juga telah menghadirkan susunan kursi yang berbeda dengan eksekutif.


Untuk layanan eksekutif mempunyai susunan bangku seperti di dalam bus atau pesawat. Sedangkan layanan premium yang tarifnya lebih murah menyediakan kursi dengan susunan berhadapan seperti di KRL atau MRT. 


Pada layanan premium juga terdapat handle grip atau gantungan tangan penumpang agar bisa berdiri berpegangan tanpa takut jatuh.


Pembelian tiket KA Bandara dapat dilakukan melalui vending machine stasiun KA Bandara, aplikasi KA Bandara, website KA Bandara, dan meja informasi stasiun KA Bandara.


Sedangkan metode pembayaran hanya dapat menerima non tunai. Dapat menggunakan kartu debit, kartu kredit, virtual account, ATM, TapCash, e-money, Flazz, Brizzi, Jakcard, OVO, dan LinkAja.


Berikut rute dan tarif kereta bandara Soetta layanan premium :


Rp 5.000

Manggarai-Duri

Manggarai-BNI City

Manggarai-Batu Ceper

BNI CIty-Duri

BNI City-Batu Ceper

Batu Ceper-Duri




Rp 25.000

Bandara-Batu Ceper




Rp 30.000

Bandara-Duri

Bandara-BNI City

Bandara-Manggarai



( Gambar : Redigest / Penulis : Fitri )



Tags : harga tiket ka bandara, ka bandara premium, jadwal ka bandara, ka bandara soetta

Reponsive Ads