Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

FINTECH

latest

ADS

Elon Musk Berniat Resign Dari Tesla, Ada Apa?

Elon Musk Berniat Resign Dari Tesla, Ada Apa? Peluang.co.id -  Chief Executive Officer Tesla Inc, Elon Musk berpikir untuk meninggalkan pe...

Elon Musk Berniat Resign Dari Tesla, Ada Apa?


Peluang.co.idChief Executive Officer Tesla Inc, Elon Musk berpikir untuk meninggalkan pekerjaannya dan menjadi seorang influencer. Hal ini ia sampaikan melalui cuitan akun Twitter miliknya. 


"Berpikir untuk berhenti dari pekerjaan saya & menjadi influencer penuh waktu," kata Elon Musk dalam postingan tersebut dikutip Sabtu (11/12/21).


Melansir dari Reuters, pendiri sekaligus CEO perusahaan roket SpaceX ini juga mengatakan selama panggilan konferensi pada bulan Januari bahwa ia berharap menjadi CEO Tesla hanya selama beberapa tahun.


"Akan menyenangkan untuk memiliki sedikit lebih banyak waktu luang daripada hanya bekerja siang dan malam, dari ketika saya bangun hingga ketika saya pergi tidur 7 hari seminggu. Cukup intens." lanjutnya.


Sebelumnya, Elon juga bertanya kepada pengikutnya di Twitter apakah dirinya harus menjual 10% sahamnya dan mayoritas netizen setuju dengan hal tersebut. Ia pun telah menjual saham senilai hampir USD 12 miliar.


Howard Fischer, mitra di firma hukum Moses & Singer, mengatakan dia meragukan tweet terbaru Elon Musk melanggar aturan apa pun karena terlalu kabur.


"Saya pikir komentar media sosial Musk tunduk pada diskon besar, seolah-olah, oleh pasar, dibandingkan dengan eksekutif lain." katanya.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : elon musk wife, perusahaan elon musk, elon musk twitter, elon musk bitcoin


ADS