Mobile Menu

navigasi

More News

Usai Disorot Erick Thohir, Kini Fasilitas Umum BUMN Gratis

12:07 AM

Usai Disorot Erick Thohir, Kini Fasilitas Umum BUMN Gratis



Peluang.co.idMenteri BUMN Erick Thohir menerbitkan Surat Edaran SE-16/MBUT11/2021 tentang Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial BUMN. Surat ini diterbitkan pada 24 November 2021.


Dalam surat edaran tersebut, Erick Thohir meminta semua fasilitas umum yang dikelola BUMN harus bisa dinikmati masyarakat secara gratis. Usai sebelumnya ia sempat menemukan toilet berbayar pada SPBU Pertamina


"Pemberian layanan oleh BUMN yang di dalamnya terdapat Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial agar senantiasa dilakukan perawatan, pemeliharaan dan pengelolaan yang memadai sehingga memberikan dampak optimal dan tidak membebani bagi masyarakat yang menggunakannya. Tidak dipungut biaya bagi masyarakat pengguna," bunyi Surat Edaran yang diteken Erick Thohir, dikutip Sabtu (26/11/2021).


Melalui surat edaran ini, Erick juga meminta fasilitas umum dan fasilitas sosial BUMN harus memadai dan terawat dengan baik agar menjadi bagian dari standar kualitas layanan yang dilakukan BUMN.


Pelaksanaan aturan yang telah tertulis dalam surat edaran tersebut akan diawasi oleh Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas BUMN.


"Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas BUMN diminta untuk mengawasi pelaksanaan Surat Edaran ini," lanjut isi surat tersebut.



( Sumber : Detikfinance / Gambar : Sekretariat Kabinet / Penulis : Fitri )



Tags : fasilitas yang diinginkan saat interview, fasilitas dan tunjangan pekerja, fasilitas kantor apa saja, fasilitas marketing


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment