Mobile Menu

navigasi

More News

Usai Buat Voting, Elon Musk Akan Jual 10% Saham Tesla Miliknya?

2:51 AM

Usai Buat Voting, Elon Musk Akan Jual 10% Saham Tesla Miliknya?


Peluang.co.idCEO Tesla Inc Elon Musk melalui akun Twitter miliknya bertanya kepada pengguna lainnya apakah ia harus melepas sahamnya. Hasilnya menunjukkan bahwa 57,9% orang setuju bahwa Elon Musk harus menjual 10% saham Tesla-nya.


"Saya siap menerima hasil apapun," kata Elon Musk setelah pemungutan suara berakhir melansir dari Reuters, Senin (8/11/21).


Pada Sabtu lalu, Elon Musk membuat postingan dalam akun Twitternya bahwa ia akan melepas 10% dari saham miliknya jika pengguna menyetujui proposal tersebut.


Musk sebelumnya mengatakan dia harus menggunakan sejumlah besar opsi saham dalam tiga bulan ke depan, yang akan menciptakan tagihan pajak yang besar. Menjual sebagian sahamnya dapat membebaskan dana untuk membayar pajak.


Pada 30 Juni, kepemilikan saham Musk di Tesla mencapai sekitar 170,5 juta saham dan penjualan 10% akan berjumlah mendekati $21 miliar berdasarkan penutupan hari Jumat, menurut perhitungan Reuters. Jajak pendapat mengumpulkan lebih dari 3,5 juta suara.


"Banyak yang dibuat akhir-akhir ini dari keuntungan yang belum direalisasi sebagai sarana penghindaran pajak, jadi saya mengusulkan untuk menjual 10% saham Tesla saya," kata Musk pada Sabtu.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : saham tesla, saham tesla 1 lot, jumlah saham elon musk di tesla, saham microsoft


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment