Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengintip Kekayaan Dudung Abdurachman yang Dilantik Jadi KSAD

Mengintip Kekayaan Dudung Abdurachman yang Dilantik Jadi KSAD Peluang.co.id -  Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen Dudung Abdurachman ak...

Mengintip Kekayaan Dudung Abdurachman yang Dilantik Jadi KSAD


Peluang.co.idPanglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen Dudung Abdurachman akan dilantik menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri yang dikabarkan akan melantik Dudung Abdurachman pada Rabu (17/1121).


Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Dudung memiliki harta kekayaan sebesar Rp 1 miliar. Harta ini yang dilaporkan oleh Dudung pada 21 Februari 2021 untuk laporan periodik tahun 2020.


Melansir dari detikfinance, Dudung juga dilaporkan mempunyai dua bidang tanah dan bangunan di Magelang serta di Bandung senilai Rp 640 juta.


Dalam LHKPN juga tertulis bahwa Dudung memiliki tiga unit kendaraan senilai Rp 737 juta. Kendaraan tersebut yaitu mobil Toyota Veloz tahun 2019, Toyota Fortuner tahun 2020, dan motor Honda PCX tahun 2020.


Dudung yang menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat juga tercatat memiliki kas dan setara kas sebesar Rp 110 juta. Dan memiliki utang Rp 402 juta, sehingga total harta kekayaan Dudung berjumlah Rp 1.085.464.275.



( Gambar : Konkrit / Penulis : Fitri )



Tags : kekayaan dudung abdurachman, keluarga dudung abdurachman, profil rahma dudung abdurachman, dudung abdurachman mantu moeldoko



Reponsive Ads