Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

KAI Tambah Daftar Profesi Penerima Tiket Gratis

KAI Tambah Daftar Profesi Penerima Tiket Gratis Peluang.co.id -  PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah daftar profesi yang berhak men...

KAI Tambah Daftar Profesi Penerima Tiket Gratis


Peluang.co.idPT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah daftar profesi yang berhak mendapatkan voucher tiket KA Jarak Jauh secara gratis di momen Hari Pahlawan 2021 ini yaitu Dosen, Dokter, Analis Laboratorium, dan Analis Radiologi. 


Voucher tiket kereta ini dapat ditukarkan dengan tiket kereta api untuk periode keberangkatan 13 s.d 30 November 2021.


“Penambahan profesi yang mendapatkan voucher tiket gratis ini ditujukan untuk memberikan apresiasi yang semakin luas kepada para pekerja di bidang pendidikan dan kesehatan. Kedua sektor ini sebagai cerminan pahlawan masa kini di saat pandemi Covid-19,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dikutip dari situs BUMN, Senin (15/11/21).


Perluasan profesi yang berhak mendapat tiket KA Jarak Jauh gratis pada momen Hari Pahlawan 2021 ini melengkapi daftar profesi yang juga mendapatkan program yang sama yaitu Guru, Bidan, Perawat, Apoteker, Tenaga Farmasi, Tenaga Administrasi, Driver Ambulance, dan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).


Voucher sudah dapat diambil di Loket atau Customer Service di 12 stasiun yang telah ditentukan hingga maksimal 29 November 2021. Ke-12 stasiun tersebut yaitu Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, Jember, Medan, Kertapati, dan Tanjung Karang. 


Voucher hanya berlaku untuk KA keberangkatan dari wilayah pengambilan voucher. Misalnya pengambilan voucher di Stasiun Gambir, maka voucher hanya berlaku untuk KA keberangkatan dari Gambir dan Pasar Senen.


Untuk informasi lebih lanjut terkait program Gratis Naik KA Bagi Dosen/Guru, Tenaga Kesehatan, dan Veteran ini, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.



( Gambar : BUMN / Penulis : Fitri )



Tags : jadwal kereta apinaik kereta apijadwal kereta api ekonomi acsyarat naik kereta api


Reponsive Ads