Mobile Menu

navigasi

More News

KAI Luncurkan Pembayaran Digital dengan KAIPay

5:10 PM

KAI Luncurkan Pembayaran Digital dengan KAIPay


Peluang.co.idPT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan inovasi baru dengan meluncurkan dompet digital yaitu KAIPay. Ini sebagai alternatif metode pembayaran pada aplikasi KAI Access. 


Dompet digital ini diluncurkan dengan tujuan untuk memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi para pelanggan KAI saat bertransaksi di aplikasi KAI Access.


“KAIPay merupakan bagian dari transformasi digital yang saat ini tengah KAI gencarkan untuk mengakselerasi kemajuan perusahaan,” ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo saat meluncurkan KAIPay di Stasiun Gambir dilansir dari situs BUMN, Jumat (19/11/21).


KAIPay merupakan layanan uang elektronik yang disematkan pada aplikasi KAI Access milik KAI. Melalui KAIPay, transaksi pembayaran akan semakin praktis karena pelanggan tidak perlu berpindah aplikasi mulai dari pemesanan tiket hingga pembayaran.


KAIPay memberikan kemudahan transaksi karena tidak hanya dapat digunakan untuk membayar tiket kereta api, tetapi dapat digunakan untuk membayar layanan first mile dan last mile, dan berbagai produk dan jasa yang tersedia di aplikasi KAI Access.


Pembayaran yang dilakukan menggunakan KAIPay dipastikan aman, karena setiap transaksi memerlukan PIN KAIPay sebagai verifikasi pembayaran pelanggan. Setiap pembayaran menggunakan KAIPay juga bebas biaya tambahan lainnya, sehingga pelanggan hanya perlu membayar sesuai tarif yang tertera saja.


Untuk informasi lebih lanjut terkait KAIPay, dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.



( Gambar : BUMN / Penulis : Fitri )



Tags : kai access, convenience fee kereta api adalah, tiket kereta api, keuntungan akun premium kai access


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment