Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

FINTECH

latest

ADS

Jadi Bos Baru Twitter, Ini Harta Kekayaan Parag Agrawal

Jadi Bos Baru Twitter, Ini Harta Kekayaan Parag Agrawal Peluang.co.id -  Parag Agrawal terpilih menjadi CEO Twitter yang baru. Parag dipil...

Jadi Bos Baru Twitter, Ini Harta Kekayaan Parag Agrawal


Peluang.co.idParag Agrawal terpilih menjadi CEO Twitter yang baru. Parag dipilih oleh Twitter usai Jack Dorsey mengumumkan dirinya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Twitter.


Harta kekayaan Parag menjadi sorotan publik karena jumlah harta yang dimilikinya sangat berbeda jauh dengan harta milik Jack Dorsey.


Melansir dari The Sun, Rabu (1/12/2021), Parag yang sudah menjadi bagian dari Twitter sejak tahun 2011 memiliki kekayaan bersih sekitar USD 1,52 juta atau Rp 21,73 miliar. Berbeda jauh dengan Jack Dorsey yang menurut Forbes memiliki harta sebanyak USD 11,8 miliar atau sekitar Rp 168,7 triliun


Melansir dari detikfinance, sebelumnya Dewan Direksi Twitter telah mengumumkan penunjukan Parag sebagai CEO dan anggota dewan di Twitter. Sedangkan Jack Dorsey akan tetap menjadi anggota dewan hingga 2022.


"Saya memutuskan untuk meninggalkan Twitter karena saya yakin perusahaan siap untuk move on dari para pendirinya. Kepercayaan saya kepada Parag sebagai CEO Twitter sangat dalam," ujar Dorsey.


"Karyanya selama 10 tahun terakhir telah transformasional. Saya sangat berterima kasih atas keterampilan, hati, dan jiwanya. Saatnya untuk memimpin," imbuhnya.


Menanggapi hal tersebut, Parag juga menyampaikan rasa terima kasih atas penunjukkan dirinya sebagai CEO Twitter yang baru.


"Saya ingin berterima kasih kepada dewan atas kepercayaan mereka pada kepemimpinan saya dan Jack atas bimbingan, dukungan, dan kemitraannya yang berkelanjutan," ucapnya.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : twitter tki, twitter login, twitter search, twitter germo


ADS