Mobile Menu

navigasi

More News

Toyota Pangkas Produksi Global November 2021

10:00 PM



Peluang.co.idToyota Motor Corp berencama memangkas produksi global l untuk November sebanyak 15%. Hal ini karena kekurangan chip yang sedang berlangsung, tetapi mengindikasikan akan meningkatkan produksi mulai Desember dengan tetap berpegang pada target produksi setahun penuh terbaru.


Melansir dari Reuters pada Sabtu (16/10/21), produsen mobil Jepang ini mengatakan dalam siaran pers akan memproduksi antara 100.000 dan 150.000 lebih sedikit kendaraan pada November dari yang direncanakan untuk satu bulan yang berarti melihat rebound dalam output yang hilang.


Pengurangan itu terjadi setelah pemotongan pada September dan Oktober karena pasokan komponen dari pabrik di Malaysia dan Vietnam melambat karena meningkatnya infeksi Covid-19 di sana. 


Hal tersebut memaksa Toyota memangkas target produksinya untuk tahun ini hingga 31 Maret sebanyak 300.000 kendaraan menjadi 9 juta.


Pada hari Jumat, perusahaan berpegang pada perkiraan itu, yang berarti harus meningkatkan produksi untuk sisa tahun bisnis, mengandalkan penurunan tingkat infeksi Covid-19 di Asia Tenggara untuk memungkinkan pabrik chip meningkatkan produksi.


"Saya tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi, tetapi saya pikir kita sedang melalui periode terburuk dari risiko produksi yang lebih rendah," ujar Eksekutif Toyota Kazunari Kumakura.


Pengurangan total produksi dari September hingga November akan sebanyak 910.000 kendaraan. Di Amerika Utara, pengurangan untuk November akan berkisar dari 45.000 hingga 55.000 kendaraan.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : pt toyota mobil, toyota indonesia, perusahaan toyota indonesia, pt toyota astra motor


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment