Mobile Menu

navigasi

More News

Gara-Gara Squid Game, Vans Raup Keuntungan Besar

8:18 PM



Peluang.co.idSalah satu serial Netflix, Squid Game memberi keuntungan besar bagi perusahaan sepatu Vans. Pasalnya para pemain dalam serial tersebut menggunakan sepatu putih slip-on keluaran Vans.


Melansir Variety, Jumat (8/10/2021) sejak tayang perdana pada 17 September lalu, dari data yang disajikan oleh Sole Supplier, grafik penjualan sepatu putih slip-on Vans meningkat hingga 7,800 persen.


Jika dilihat di laman situs Amazon, untuk sepatu slip-on putih Vans ala Squid Game tersebut dijual seharga USD 50 atau kurang lebih hanya Rp 711.910.


Berdasarkan data laporan Lyst, untuk aspek volume pencarian dengan keywords “White slip-ons” meningkat sampai 97 persen. Ini menunjukkan banyaknya para penggemar Squid Game yang ingin bergaya seperti para pemain.


Squid Game berhasil menjadi serial yang trending nomor satu di 90 negara di dunia. Serial ini mengisahkan sebuah organisasi misterius merekrut orang-orang yang berhutang untuk bersaing dalam serangkaian permainan. 


Permainan yang tampaknya kekanak-kanakan ini akan memberikan kesempatan memenangkan sejumlah uang yang dapat mengubah hidup. 


Permainan ini didasarkan pada permainan anak-anak klasik, beberapa di antaranya khusus untuk Korea, sementara yang lain, seperti "Lampu Merah, Lampu Hijau", dikenal di seluruh dunia. Tidak seperti permainan anak-anak pada umumnya, permainan ini memiliki konsekuensi yang mematikan jika kalah.



( Gambar : Allkpop / Penulis : Fitri )



Tags : vans indonesia, vans store, vans ori, sepatu vans


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment