Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Direktur Indomaret Yan Bastian Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipularang

Peluang.co.id -  Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang a...


Peluang.co.idDirektur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta. 


Marketing Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan Yan meninggal akibat kecelakaan ketika perjalanan pulang menuju Jakarta bersama keluarganya.


"Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga," jelas Wiwiek Yusuf dalam keterangannya dikutip dari detikcom, Senin (18/10/2021).


Ia menuturkan semasa hidupnya Yan dikenal sebagai pribadi yang gigih dan ramah kepada setiap orang. Yan menjadi sosok yang berperan besar dalam perkembangan produk yang dijual oleh minimarket yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.


"Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret," ucap Wiwiek.


Wiwiek mewakili pihak manajemen PT Indomarco Prismatama (Indomaret) juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Yan Bastian dan berharap pihak keluarga diberi ketabahan.


"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian, rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberi kekuatan," tandasnya.



( Gambar : VOI / Penulis : Fitri )



Tags : yan bastian indomaret biodata, gaji karyawan indomaret, boikot indomaret, anwar bessy indomaret


Reponsive Ads