Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gudang Shopee Terbakar, Seluruh Barang Diasuransikan dan Akan Diganti

Peluang.co.id -  Gudang Shopee yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara terbakar pada Minggu (5/9/2021) malam. Pihak manajemen memas...



Peluang.co.idGudang Shopee yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara terbakar pada Minggu (5/9/2021) malam. Pihak manajemen memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


Head of Public Affairs Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira mengatakan barang yang terdampak akibat gudang Shopee terbakar telah diasuransikan dan akan mengganti kerugian tersebut.


"Barang penjual yang terbakar telah diasuransikan dan Shopee akan mengganti kerugian bagi penjual yang terdampak," ujar Radynal dalam keterangan resminya, Selasa (7/9/2021).


Ia menegaskan tidak akan ada kendala akibat kebakaran di Gudang Shopee ini terhadap pengiriman pesanan dari gudang lainnya.


"Tidak terjadi kendala terhadap pengiriman pesanan, karena proses pengiriman telah diselesaikan sehari sebelum kejadian. Pengiriman dari gudang lainnya tetap berjalan normal," tambahnya.


Gudang Shopee dilaporkan terbakar pada pukul 22.56 WIB. Sebanyak 100 petugas 20 unit pemadam kebakaran diterjunkan. Api pun berhasil dipadamkan pada Senin (6/9) pukul 02.20 WIB.


"Api berhasil dipadamkan segera oleh petugas pemadam kebakaran dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," pungkasnya.


( Gambar : Twitter @humasjakfire / Penulis : Fitri )



Tags : shopee login, shopee indonesia, shopee web, download shopee for pc


Reponsive Ads