Mobile Menu

navigasi

More News

Gubernur BI Perry Warjiyo Resmi Jadi Ketua Umum ISEI

1:05 AM



Peluang.co.id - Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo kembali dipercaya menjadi Ketua Umum Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) periode 2021-2024. 


Ia terpilih dalam Sidang Kongres XXI setelah laporan pertanggungjawaban kepengurusan 3 tahun sebelumnya.


"Hasilnya proses pemilihan dan penetapan ketua umum berjalan demokratis dan sesuai tata kelola AD ART dan hasilnya menyepakati, saya Perry Warjiyo untuk meneruskan amanat ini untuk 3 tahun ke depan yaitu periode 2021-2024," ujar Perry dalam keterangan resminya, Rabu (1/9/2021).


Perry pun mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh peserta kongres dan mengatakan dalam sebulan ke depan akan menentukan kepengurusan.


"Saya menyampaikan terima kasih kepada dukungan dari seluruh peserta kongres. Insyallah ini adalah amanah yang mulia untuk ISEI, untuk ekonomi, untuk bangsa kita dan kita akan melakukan langkah-langkah bersama ke depan," ujarnya.


Ia kebijakan yang sudah pihaknya rumuskan berdasarkan empat program utama. Pertama, ISEI dapat memberikan kontribusi, pemikiran dan rekomendasi kebijakan untuk mempercepat pemulihan ekonomi.


Kedua, strategi untuk inovasi dan implementasi kebijakan transformasi sektor riil diperkuat. Ketiga, digitalisasi ekonomi dan keuangan meliputi digitalisasi UMKM dan sektor pertanian.


"Keempat tentu saja penguatan organisasi dan pemberdayaan empowerment dari pengurus anggota di pusat, di daerah," pungkasnya.


( Gambar : Iconomics / Penulis : Fitri )



Tags : perry warjiyo agama, anak perry warjiyo, keluarga perry warjiyo, gelar perry warjiyo

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment