Mobile Menu

navigasi

More News

Sampaikan Pesan Jokowi, Luhut Minta Pedagang Sabar Hadapi PPKM

10:00 PM



Peluang.co.idMenteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pekan ini melakukan kunjungan kerja ke wilayah Solo Raya dan Yogyakarta. 


Ia berkunjung ke Pasar Klewer dan Pusat Wisata Malioboro untuk meninjau pelaksanaan PPKM. Luhut juga menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo kepada para pedagang.


"Saya juga menitipkan pesan dari Presiden Jokowi agar para pedagang sedikit bersabar dan terus mematuhi protokol kesehatan demi pulihnya aktivitas perekonomian masyarakat," kata Luhut dikutip dari Instagram resminya @luhut.pandjaitan, Sabtu (7/8/2021).


Luhut juga memastikan kepada para pedagang terkait akan melonggarkan aktivitas agar perekonomian masyarakat bisa kembali bergerak. Namun dengan syarat capaian vaksinasi harus baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Luhut juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung tempat Isolasi terpusat dan pelaksanaan vaksinasi.


Ia merasa lega setelah mendengar cerita salah satu warga yang menjalani isolasi disana bahwa pelayanan disana sangat baik. Mereka mengaku mendapat perawatan dan fasilitas yang memadai untuk penyembuhan virus COVID-19.


"Pemerintah memastikan penanganan yang terkendali baik itu ketersediaan obat, oksigen, maupun tempat tidur rumah sakit, dengan catatan kita dibantu oleh sikap disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.


( Gambar : Instagram @luhut.pandjaitan / Penulis : Fitri )



Tags : lord luhut, pak luhut menteri apa, ada apa dengan luhut panjaitan, kekayaan luhut binsar panjaitan


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment