Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Poster Dinding Dapat Bantu Performa Bisnis Meningkat

Peluang.co.id -  Dekorasi pada interior tempat usaha berperan penting dalam membangun suasana tertentu yang ingin diciptakan. Beragam deko...



Peluang.co.idDekorasi pada interior tempat usaha berperan penting dalam membangun suasana tertentu yang ingin diciptakan. Beragam dekorasi yang ada, terdapat satu yang sesuai untuk berbagai gaya interior, yaitu poster. 


Seperti diketahui bahwa poster sering menjadi media promosi, pendidikan, propaganda, sosialisasi hingga dekorasi. Ukuran standar yang biasa digunakan adalah A3 dan A2 dari bahan kertas art paper, ataupun art carton. Berikut inspirasi poster sebagai dekorasi :


1. Elemen Artistik pada Beauty Salon

Dengan target market kaum wanita, beauty salon dengan sangat mudah ditemui di setiap sudut kota. Desain ruangan yang clean terkadang menimbulkan suasana ‘dingin’, untuk memberi kesan hangat kamu dapat memajang poster-poster besar berisi wajah model. Poster tersebut juga dapat menjadi referensi model serta warna rambut bagi para pelanggan.


2. Pilihan Kata yang Menginspirasi di dalam Restaurant

Ciptakanlah suasana ruang yang nyaman dalam restoran dengan tata letak meja kursi hingga dekorasi yang apik. Pelanggan yang berkunjung tidak akan melewatkan kesempatan untuk selfie, apalagi dengan deretan poster menarik yang menjadi latar belakang. Akan lebih baik desain poster dirancang menyesuaikan dengan tema-tema yang dekat dengan kebiasaan makan manusia.    


3. Suasana Bioskop di dalam Movie Rental

Bukan hal yang asing lagi melihat banyaknya poster dipajang di dalam area bioskop. Kamu dapat mengadopsi hal itu ke dalam bisnis movie rental kamu, yang melayani jasa pemutaran film-film lama untuk kapasitas 1 hingga 5 orang misalnya. Poster-poster ini tentu akan mempercantik dekorasi movie rental kamu.


4. Jasa Day Care Bangkitkan Minat Baca

Peluang bisnis yang memiliki untung besar khususnya di kota besar adalah daycare atau tempat penitipan anak. Pasanglah poster pendidikan yang menarik. Atau poster memuat ilustrasi serta judul buku cerita anak yang dikenal luas agar anak tertarik untuk membaca buku tersebut.


5. Nuansa Dinamis di Coworking Space

Bisnis coworking space menjadi trend ibukota dalam beberapa tahun terakhir, memudahkan para pengguna jasanya menyewa tempat dengan hitungan jam hingga bulanan. Gaya unfinished dapat diterapkan pada desain interiornya. Membuat ruangan menjadi lebih berwarna dengan tambahan poster berukuran besar di dinding. Tambahkan pencahayaan yang cukup agar ruangan terkesan hangat. 


( Sumber : Berbagai Sumber / Gambar : Piqsels / Penulis : Fitri )



Tags : poster kemerdekaan, contoh poster, membuat poster, poster design





Reponsive Ads