Mobile Menu

navigasi

More News

Peter Gontha Isyaratkan Lengser dari Komisaris Garuda Indonesia

12:55 AM



Peluang.co.idKomisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Peter Gontha mengisyaratkan ia akan lengser dari jabatannya saat ini di maskapai penerbangan BUMN tersebut.


Melalui akun instagramnya @peterghonta, ia memposting foto jajaran komisaris Garuda Indonesia dan menyebut bahwa dirinya akan diganti setelah diminta demikian sejak Januari lalu.


Dalam foto tersebut juga terdapat Komisaris Utama Triawan Munaf, Wakil Komisaris Utama Chairal Tanjung, Komisaris Independen Elisa Lumbantoruan dan Yenny Wahid.


"5 anggota Dewan Komisaris Garuda Indonesia. Yang pasti yang tengah tanggal 14 Agustus akan berhenti/diganti/diberhentikan karena sudah minta berhenti Januari lalu. Terima kasih atas kepercayaannya selama ini," tulisnya dikutip pada Senin (9/8/21).


Peter rencananya akan diberhentikan dari jabatannya pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan digelar Jumat, (13/8/21).


Lewat keterbukaan informasi BEI, perusahaan menyatakan salah satu topik bahasan rapat nanti adalah perubahan pengurusan perseroan.


( Gambar : Instagram @peterghonta / Penulis : Fitri )



Tags : kekayaan peter f gontha, peter gontha demokrat, surat peter gontha, kasus peter f gontha



Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment