Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertamina Targetkan Pengeboran 161 Sumur Blok Rokan Rampung Dalam 4 Bulan

Peluang.co.id -  PT Pertamina Hulu Rokan ( PHR ) menargetkan akan mengebor 161 sumur antara Agustus hingga Desember. Sebelumnya, PHR telah ...



Peluang.co.id
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menargetkan akan mengebor 161 sumur antara Agustus hingga Desember. Sebelumnya, PHR telah melakukan pengeboran sebanyak 6 sumur sejak alih kelola Wilayah Kerja Rokan.


Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffee Arizon Suardin meninjau langsung pengeboran sumur yang dilakukan di lapangan Bangko, Rokan Hilir. 


"Ini merupakan rangkaian kunjungan kami ke beberapa daerah di mana kami akan melakukan pengeboran banyak sumur. Seperti diketahui bahwa PHR akan mengebor sebanyak 161 antara Agustus hingga Desember 2021," jelas Jaffee dalam keterangan tertulis, Kamis (19/8/2021).


Sejak alih kelola Blok Rokan oleh PHR pada 9 Agustus 2021, PHR sudah berhasil mengebor 6 sumur baru di Blok Rokan. Adapun sejumlah sumur baru yang dikerjakan di masa transisi. Maka total ada 10 sumur baru yang aktif di Blok Rokan.


"Oleh karena itu visit seperti ini sangat penting, karena kita ingin melihat secara langsung tidak hanya kesiapan kru dalam melakukan pengeboran tetapi juga memberikan semangat kepada teman-teman agar kegiatan pengeboran ini bisa dilakukan dengan efisien dan aman," tuturnya.


Ia optimis target pengeboran 161 sumur periode Agustus hingga Desember 2021 dapat tercapai. Terlebih, persiapan pengeboran untuk meningkatkan produksi di Blok Rokan sudah dilakukan sebelum alih kelola.


"Tentu kami sangat optimis, karena dari sebelum alih kelola pun kami sudah menyediakan rig dan materialnya serta kru yang dibutuhkan agar pekerjaan ini bisa terselesaikan," tandasnya.


( Gambar : Media BUMN / Penulis : Fitri )



Tags : blok rokan dimana, blok rokan 2020, lowongan kerja blok rokan, berita terbaru blok rokan

Reponsive Ads