Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Masih Pre-Order, Peminat Samsung Galaxy Z Flip 3 Sudah Antri

Peluang.co.id -  Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 masih belum resmi dijual di pasaran. Namun pre-order untuk dua tipe ponsel de...


Peluang.co.idSamsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 masih belum resmi dijual di pasaran. Namun pre-order untuk dua tipe ponsel dengan layar lipat tersebut banyak diminati di negara asalnya, Korea Selatan.


Pre-order Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di Korea Selatan diketahui telah mencapai 450.000 unit hingga Minggu (22/8) kemarin. Pre-order tersebut dibuka sejak 17 Agustus sampai 23 Agustus 2021.


Total pre-order diperkirakan dapat mencapai 600.000 unit, namun ini hanya untuk unit yang terikat kontrak dengan operator. Jika unit unlocked juga ikut dihitung, maka jumlahnya bisa mencapai 800.000.


Dikutip dari The Korea Herald pada Selasa (24/8/2021), jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan dengan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 2 di Korea Selatan yang mencapai 80.000 unit.


Salah satu petinggi dari industri mengatakan larisnya Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di tempat asalnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti harga yang lebih murah dan fitur yang lebih inovatif dibandingkan pendahulunya.


"Dengan permintaan atas model smartphone baru yang berkembang (di pasar lokal) lini ponsel layar lipat Samsung yang harganya dipotong akan dengan cepat menyalip popularitas seri Galaxy Note," ujar petinggi tersebut.


Di Indonesia sendiri pre-order Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 sudah dibuka sejak 11 Agustus dan akan ditutup pada 29 Agustus 2021. 


( Gambar : CNET / Penulis : Fitri )



Tags : samsung 2021, samsung terbaru 2021, samsung terbaru, samsung a10


Reponsive Ads