Mobile Menu

navigasi

More News

Kabar Bahagia, Subway Siap Buka Gerai Pertama di Indonesia

10:00 PM



Peluang.co.idSubway, restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat akan kembali membuka cabang di Indonesia pada kuartal IV 2021. Pengumuman ini disampaikan melalui Instagram @subway.indonesia.


"Yes, this isn’t another prank. Yes, the news is out. Yes, we’re really coming here. So… (Ya, ini bukan lelucon lain. Ya, berita sudah keluar. Ya, kami benar-benar datang ke sini. Jadi…" bunyi postingan tersebut dikutip pada Selasa (24/8/2021).


Subway akan bekerja sama dengan PT Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB). Kedua perusahaan ini diketahui telah menandatangani perjanjian kemitraan.


Rencananya, gerai restoran pertama akan dibuka di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).


CEO Subway John Chidsey menyatakan perusahaan ingin menjajaki lagi bisnis kuliner di Indonesia karena tingginya permintaan dari masyarakat di dalam negeri.


"Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia," kata Chidsey dalam keterangan resminya, Selasa (24/8/2021).


Sekedar informasi, Subway diketahui pernah membuka cabang restorannya pada 1990-an. Namun pada 2000, restoran ini tutup.


( Gambar : Subway Franchise / Penulis : Fitri )



Tags : subway sandwich indonesia, subway menu, subway korea, subway terdekat




Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment