Mobile Menu

navigasi

More News

Ini Kata Buwas Soal Adanya Bansos Beras Tak Layak

2:40 AM



Peluang.co.idDirut Perum BULOG Budi Waseso (Buwas) buka suara soal adanya warga yang sempat menerima beras tidak layak konsumsi di beberapa daerah. Ia menegaskan pihaknya sudah berupaya dengan maksimal dalam menyalurkan bantuan beras tersebut. 


“Kami berjuang agar pelaksanaannya berjalan baik, lancar, tepat kualitas dan tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Tidak ada niat dari Perum BULOG sama sekali untuk mengecewakan warga penerima bantuan beras PPKM,” ujar Buwas dikutip dari laman BULOG, Selasa (10/8/21).


Ia mengatakan pihaknya telah merespon dengan cepat hal tersebut yaitu dengan menarik dan mengganti beras tersebut dengan yang berkualitas baik sesegera mungkin.


“Kalaupun ada warga yang sempat menerima beras yang betul-betul berasal dari BULOG dengan kondisi tidak layak, kami Perum BULOG meminta maaf dengan setulusnya. Kami bekerja betul-betul untuk membantu rakyat dan tidak ada kepentingan yang lain,” tuturnya.


Ia juga menyatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait dengan program bantuan beras PPKM, mulai dari Kementerian Sosial, PT Pos Indonesia, hingga Satgas Pangan.


“Tim lapangan kami selalu berupaya merespon cepat semua insiden yang terjadi dan melakukan pergantian beras dalam 1×24 jam,” imbuhnya.


Untuk realisasi penyaluran Bantuan Beras PPKM tahap I ini sudah hampir mencapai 100 persen di seluruh Indonesia yang diberikan kepada 20 juta KPM


( Gambar : Perum Bulog / Penulis : Fitri )



Tags : budi waseso bulog, buwas vs kpk, jabatan budi waseso 2021, pemerintah impor beras


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment