Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kemenperin Amankan Produksi dan Distribusi Oksigen Untuk Medis

  Peluang.co.id -  Kementerian Perindustrian telah mengamankan tambahan produksi oksigen dan pengadaan isotank. Hal ini untuk mengatasi ma...

 


Peluang.co.idKementerian Perindustrian telah mengamankan tambahan produksi oksigen dan pengadaan isotank. Hal ini untuk mengatasi masalah pengiriman oksigen medis dari industri ke rumah sakit, serta penyediaan tabung oksigen dan oxygen concentrator/generator. 


“Sementara ini, kami telah mengamankan produksi tambahan oksigen sehingga total suplai harian menjadi 2.622,9 ton/hari, 132 truk iso tank pengangkut oksigen, 15.906 tabung oksigen, 8.100 unit oxygen concentrator, dan 9 deployable oxygen concentrator system," Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dilansir dari Kemenperin, Sabtu (10/7).


Ia mengatakan pihaknya menghimbau pemerintah daerah serta asosiasi industri dapat bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan gas oksigen untuk penanganan pasien Covid-19 di daerah.  


“Kami telah menginstruksikan perusahaan-perusahaan industri dalam negeri untuk memastikan ketersediaan oksigen dan tabung oksigen untuk memenuhi kebutuhan oksigen medis," imbuhnya. 


Kemenperin mengapresiasi industri produsen oksigen yang menambah kapasitas produksinya untuk memenuhi kebutuhan medis.  


“Kami mengapresiasi industri produsen oksigen yang terus memaksimalkan kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan medis dan bahkan menambah kapasitas produksinya, " tuturnya. ( Foto : Kementerian Perindustrian / Penulis : Fitri ) 



Tags : tabung oksigen terdekat, jual beli tabung oksigen terdekat, tabung oksigen besar, ukuran tabung oksigen


Reponsive Ads